Skip to main content

Siapa sajakah yang perlu kita beri undangan? Memberikan undangan nama lain berbagi kabar

Memberikan undangan kepada orang lain itu gampang-gampang susah. Apalagi teman yang jauh. jauh karena jarak, jauh karena sudah lama dan jarang mengobrol lagi, jauh karena sudah jarang bertemu, dan jauh jauh lainnya...
Sempat merenung dan bingung siapa saja yang akan saya undang? teman yang saat ini intens interaksi saja (dengan pertimbangan persentasi harapan kehadiran yang tinggi), atau mereka teman-teman lama yang dulu juga pernah intens berinteraksi (yang masih dipertanyakan kesediaan untuk kehadirannya)?
Sampai akhirnya, saya menemukan jawaban...
"Terpenting bukan kehadiran mereka saat acara, akan tetapi berbagi kabar bahagia dan didoakan mereka, semua itu sangat membahagiakan. saya membuang jauh harapan untuk kehadiran mereka. saya mengerti, didunia ini jarak akan selalu ada. saya menghubungi mereka untuk memotong jarak dan mengusik kecanggungan. kehadiran mereka adalah hadiah, juga seperti reuni. saya sadar, saya akan melihat dunia kecil disana, sebuah proses dan perjalanan juga peradaban. Tuhan, saya sudah ada pada tahap ini. mereka adalah saksi bagaimana saya tumbuh. pada tahap ini mereka juga saksi di hari pertama perjalanan AniqohMuzakky"

Teman-teman semuanya, ada undangan dari kami untuk kalian. menyenangkan bisa berbagi kabar bahagia dan didoakan oleh kalian semua 😍😍😍
bagi kalian yang belum saya hubungi personal, ketahuilah karena saya bingung. saya ingin mengundang dengan bisa menyebut nama kalian satu persatu, apalah daya terkadang nama di FB ini tidak sesuai dengan nama asli, juga foto yang belum bisa saya identifikasi 😁😁😁
selamat siang,

Itulah yang saya pikirkan ketika siapa saja yang perlu saya undang ke pernikahan saya.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Undangan Digital Penting Di Zaman Now?

Yang saya sadari ternyata jaman sekarang undangan digital tuh penting banget, kenapa? setidaknya alasan-alasan ini yang membuat saya meyakini bahwa undangan digital itu sangat penting, Saya ini orang yang hidupnya banyak merantau, sehingga teman di kampung halaman hanya teman SD saja. SMP & SMA saya mulai sekolah dan tinggal di pondok pesantren. Kursus di Pare - Jawa Timur, Kuliah di Jakarta. Semuanya beda-beda kota. Bisa dibayangkan bagaimana cara saya menyampaikan undangan cetak kepada mereka satu persatu? Mungkin kalau saat ini jasa pengiriman udah banyak banget. Kita sangat dimudahkan untuk mengirim barang. Tapi serius bakal ngabisin uang hanya untuk biaya kirimnya saja 😄 sayang bangeeeet uangnya mending buat biaya lainnya kan 😄 Bagi saya pribadi sebagai anak desain, rasanya terintimidasi kalau undangan nggak bisa sebaik gambar olshop. Sekarang gambar olshop bagus-bagus banget. Jadi saya pikir minimal undangan saya format jpg yang jalas dan enak dibaca gitu. Nah, masal

Undangan Blangko, Undangan Cetak Digital, dan Undangan Digital, Apa sih bedanya? Yang mau hajatan harus tau ini!

Banyak dari kita  yang tidak tau banyak tentang dunia percetakan, khusus yang buat mau buat acara hajatan harus tau macam-macam jenis undangan untuk bisa menentukan budget yang sesuai dengan kemampuan kita. 1. Undangan Blangko Undangan blangko adalah undangan kosong yang belum ada tulisannya , namun sudah ada ornamen atau hiasannya. Jadi desain undangan sudah ditentukan dari pabrikannya.   Contoh gambar undangan blangko kosong https://www.tokopedia.com/cetaksuka-suka/blanko-undangan-erba-88175 Jasa penyedia undangan tugasnya adalah hanya mengisi tulisan sesuai dengan keinginan pelanggannya. Bagi teman-teman yang ingin meletakkan foto diundangannya juga bisa, pintar-pintar mencari desain blangko yang sesuai dan mengatur tata letaknya saja. Cetak tulisan dan foto pada undangan blangko bisa menggunakan printer biasa.   Undangan blangko yang sudah diisi tulisan https://www.rajaprint.online/2007/04/erba-era-baru-88175.html Untuk harga undangan blangko kosong sangat te